Selasa, 19 Februari 2013

Game Battlefield 3 + Crack PC



Game Battlefield 3 Kendali + Crack | Setelah banyak permintaan yang panjang, akhirnya saya menemukan link terlalu dapat diandalkan. Oke, Battlefield 3 adalah permainan yang mirip dengan Call of Duty Modern Warfare 3. Untuk memainkan Battlefield 3 ini tentu saja membutuhkan spek pc / laptop tidak bermain game. Hal ini karena Battlefield 3 memiliki grafis dan efek suara yang sangat mantap. Buat pecinta penembak permainan akan menyukai permainan ini.
Tahun ini kami telah melihat rilis cukup banyak permainan penembak blockbuster tetapi banyak fans tidak ragu Battlefield paling diantisipasi 3, angsuran berikutnya di seri DICE yang sangat sukses, dan salah satu waralaba beberapa dari Electronic Arts yang Mungkin berdiri kesempatan melawan Panggilan Activision dari raksasa Duty.

Dengan janji "mesin generasi berikutnya untuk platform generasi sekarang," dalam bentuk Frostbite 2, dan multiplayer bahkan lebih halus Bahwa mode dari game sebelumnya, Battlefield 3 jelas terlihat seperti penembak kebanyakan gamer akan berbicara tentang , setidaknya sampai bulan depan ketika Modern Warfare 3 air mata kepalanya.


Jadi, setelah semua penantian ini, Battlefield 3 tidak membedakan Hakikat dalam genre penembak sangat ramai atau tidak perlu dipecat secara tidak hormat?
Mari kita cari tahu.

Cerita

Ini aneh untuk memulai bagian review Battlefield 3 dengan kisah Karena ini bisa dibilang hanya cacat, dalam sebuah paket dinyatakan sangat tajam. Sedangkan visual terlihat bagus, gameplay terasa tajam, dan multiplayer adalah kedudukan tertinggi, kisah dalam kampanye terlihat menjadi dari permainan yang berbeda sama sekali.

Anda bermain sebagai Sersan Blackburn Terutama, seorang Marinir AS yang ditempatkan Itu di Timur Tengah, yang sekarang sedang diinterogasi (Black Ops siapa?) Dengan beberapa agen pemerintah dalam hal ancaman teroris yang melibatkan, Anda dapat menebaknya, WMD, dalam bentuk favorit abadi, bom nuklir taktis.


Sementara pada awalnya Anda melawan PLR, sebuah organisasi teroris dari Iran, Anda belajar itu cepat balik ancaman sebenarnya adalah Rusia disebut Salomo yang, mengejutkan siapa pun, memiliki dendam terhadap AS tua yang baik dari A.

Anda juga mengendalikan beberapa karakter lain, Termasuk sebuah penembak angkatan udara atau operator tangki, belum lagi agen khusus Rusia pasukan, tapi sebagian besar tindakan berfokus pada Blackburn, yang adalah sedikit memalukan, karena sebagian besar menyentuh atau Terjadi saat-saat dramatis dalam kendali orang lain.

Sementara peristiwa terdengar bagus dalam teori, dalam prakteknya kisah Battlefield 3 membawa Anda melalui banyak peta sesak, di mana sebagian besar waktu Anda hanya mengikuti satu karakter atau lain, peledakan orang jahat dan berjalan ke depan. Sementara di dua pertandingan terakhir Battlefield, Bad Company 1 dan 2, kita diobati dengan beberapa lidah-di-pipi karakter, TERUTAMA dalam pertama, Battlefield 3 mencoba untuk menarik dari narasi dengan wajah lurus dan hanya berakhir dengan canggung Mencoba Hal yang meniru dari Call of Duty game atau film dari Hollywood.

Sayangnya, sementara ada beberapa menonjol saat itu, umumnya jatuh pendek dari sebenarnya menunjukkan kepada Anda apa yang sebenarnya Anda bisa melakukan dalam permainan Battlefield, dan panjangnya, sekitar 6 jam atau lebih, tergantung pada tingkat keahlian Anda, juga mengecewakan.


Gameplay

Jika saya kecewa dengan cerita, gameplay dari Battlefield 3 membuat saya terus berusaha, dan, setelah Anda mencapai multiplayer, itu Menjadi DICE jelas itu masih salah satu penembak terbaik di sekitar studio.

Semuanya terasa tajam, dari bergerak memutar ke acara menargetkan atau menembak, karena Anda selalu merasa seperti Anda berada dalam kendali penuh, dan Bertanggung jawab atas tindakan anda, apakah Mereka berakhir dengan mencatat musuh atau ditembak sendiri. Selama kampanye pemain tunggal atau koperasi, bagaimanapun, Kadang-kadang Anda merasa sedikit tertipu, karena AI selalu berhasil menemukan Anda, bahkan dalam gelap gulita.

Berbicara tentang kegelapan, cahaya memainkan peran besar, TERUTAMA selama misi malam hari, karena Anda dapat dengan mudah dibutakan oleh musuh mereka yang menggunakan lampu senter untuk merugikan Anda. Anda dapat menarik manuver yang sama di multiplayer melawan orang lain, tapi Anda meninggalkan diri Anda Sering Mungkin terkena orang lain.

Sampul memainkan peran cukup besar, tetapi Anda tidak boleh lupa Bahwa ini adalah permainan Battlefield, jadi, dengan waktu yang cukup, peluru musuh akan Erode tumpukan kantong pasir, potongan beton atau kendaraan Anda bersembunyi di balik. Seperti, Anda harus memilih momen Anda, senjata dan tentu saja tindakan Anda jika Anda menjadi sukses.


Lain merek dagang dari seri Battlefield, kendaraan, juga memainkan peran besar dalam permainan baru, meskipun Anda tidak Mungkin berpikir begitu setelah kampanye. Di dalamnya, Anda hampir tidak mendapatkan sekilas beberapa kendaraan ini dalam berbagai BF3, dan bahkan kemudian itu biasanya hanya pandangan tangan kedua, dengan jet tempur seperti di mana Anda hanya penembak sebuah, memilih target dan roket peluncur. Tentu, ini berfungsi untuk membantu Mereka yang Tidak bisa menangani pesawat jet, tetapi pilihan akan sangat baik, bahkan jika It Might memecahkan scripting.

Dalam multiplayer, namun Anda bisa melompat dalam apa pun kendaraan Anda inginkan, dari tank, untuk jet atau helikopter, dan terlibat Seringkali, seperti dengan jet khususnya, dalam pertempuran sendiri, Melupakan Itu pemain lain berjuang itu di tanah.

Para Frostbite 2 mesin bukan hanya satu cantik, seperti aku akan rinci di bawah, tetapi juga berfungsi untuk Menghasilkan beberapa gameplay besar dan saat-saat sepotong bahkan mengatur, dengan bangunan besar atau jatuh ke bawah prestasi tersebut dari kehancuran.

Yang mengatakan, ada beberapa gangguan, namun, dengan pot tanaman berguling-guling tak terkendali, prajurit sesama hanya warping melalui pagar atau kendaraan, atau hal lain seperti MEMBUKTIKAN Itu DICE belum menguasai mesin. Namun, untuk yang triple-A debut, Frostbite 2 mengesankan, dan beberapa kemudian.


Multiplayer

Pembicaraan pertama mari kita tentang multiplayer koperasi di Battlefield 3, yang melihat dua pemain melakukan enam misi, ala Modern Warfare 2 's Spec Ops mode, di mana Mereka perlu bekerja sama, bahkan bersama sahabat AI lain, dan hanya bertahan sampai akhir panggung.

Meskipun hal ini bisa menyenangkan di kali, pada konsol tidak ada bentuk layar terpisah, sedangkan konektivitas online pada PC dilakukan melalui Battlelog, yang Kadang Mungkin tidak bekerja seperti yang Anda harapkan.

Anda bisa mengendalikan kendaraan lebih dalam co-op misi, tetapi, seperti dengan helikopter dalam tahap tertentu, Anda tidak dapat memilih WHO melakukan terbang dan WHO melakukan penembakan. Seperti, Anda Mungkin berakhir dengan seseorang WHO tidak dapat mengendalikan mesin terbang atau seseorang WHO bahkan tidak bisa mengenali musuh.


Sementara Itu tidak Might seperti masalah besar, semua misi yang Berat scripted, jadi, jika Anda mulai melewati mereka lagi, ini hanya tes memori, tahu dari mana orang-orang jahat bertelur dan di mana penutup yang optimal bisa dimiliki.

Tapi, sementara pemain tunggal mengecewakan dan mode co-op gagal Memberikan pengalaman yang terbaik, DICE Battlefield 3 dan membuatnya ketika Anda melompat ke dalam multiplayer kompetitif.

Di sinilah semuanya cocok bersama-sama: peta sangat besar dan Sprawling dengan banyak tempat untuk mengeksplorasi, jumlah pemain bahkan lebih mengesankan, TERUTAMA pada PC di mana Anda dapat memiliki hingga 63 orang lain bermain dengan dan melawan diri sendiri, jumlah kustomisasi pilihan dan item unlockable, serta berbagai gaya bermain Bahwa itu dapat menampung.


Anda memiliki empat kelas, Assault, Dukungan, Engineer, dan Recon, dan dapat terlibat dalam mode permainan seperti Penaklukan, Rush, Tim Rush, Tim Deathmatch dan Team Deathmatch acara. Meskipun hal ini tidak terdengar semua yang selera, mode multiplayer memiliki Battlefield nuansa yang berbeda, dan itu tidak seperti penembak paling luar sana.

Aku bisa terus dan terus, tapi, cukup sederhana, jika Anda bahkan jauh peduli menembak orang lain secara online, maka Battlefield 3 adalah benar untuk Anda.

Visual dan Suara

Setelah memuji permainan untuk multiplayer-nya, saatnya untuk menyoroti lain bagian di mana ia melakukan dengan sempurna. Battlefield 3 adalah permainan cantik dan ketika saya mengatakan bahwa, mata saya berarti mereka dengan semua sel: Battlefield 3 adalah jauh permainan yang paling mengesankan dari generasi ini, mengelola untuk menyenangkan tidak hanya dengan visual sepele dari perang Tengah daerah konflik Timur , tetapi juga dengan pemandangan tajam dari lingkungan perkotaan seperti Paris, di mana sebuah bangunan tertentu untuk mengingatkan pemain dari warna desain yang sama tajam dan bersemangat digunakan di Ujung Cermin DICE yang itu.


Dari rincian besar seperti flare lensa lebih kecil, kurang di-your-wajah saat-saat seperti efek pencahayaan dari flare yang sebenarnya, Battlefield 3 akan meninggalkan dampak abadi pada pemain dan akan TETAP patokan untuk beberapa waktu, atau setidaknya sampai berikutnya generasi konsol akan keluar.

Kami mencoba Battlefield 3 baik pada AMD (sebelumnya dikenal sebagai ATI) grafis papan, serta pada salah satu dari Nvidia, dan kita harus menunjukkan Bahwa kartu Nvidia menyampaikan pengalaman yang paling mengesankan. Kami mendongkrak semua data untuk Ultra, pada 1920x1080 full HD resolusi dan kartu grafis, GTX 570, selalu framerate halus bahkan di saat-saat paling sibuk dari modus tunggal atau multiplayer. Terlebih lagi, efek milik Nvidia PhysX membuat beberapa adegan bermunculan bahkan lebih, TERUTAMA yang ditetapkan di Iran, di mana kertas dan puing-puing terbang di semua tempat.

Dalam hal suara, Hal yang cukup bagus, dengan cukup beberapa pinjaman aktor suara dan mendirikan kemiripan dengan pemain utama mereka di single-player, meskipun Anda tidak akan mengingat orang tertentu sekali gulungan kredit.

Dari segi skor, pertempuran teratur Apakah tidak terganggu oleh musik, dengan DICE membiarkan Anda mendengarkan simfoni peluru dan teriakan, tapi titik tinggi ditekankan oleh beberapa musik instrumental yang cukup bagus.


Kesimpulan

Battlefield 3 adalah permainan kontras, dimulai dengan biasa-biasa saja, dalam bentuk cerita single-player, membangun sampai, layak cukup singkat dengan kampanye co-op, dan finishing dengan sangat baik, dalam bentuk multiplayer kompetitif .

Itu salah satu perjalanan yang menarik, untuk sedikitnya, tetapi jika Anda tetap dengan itu, Battlefield 3 akan memberikan salah satu pengalaman penembak terbaik dan paling visual canggih tahun.

Battlefield 3 sekarang tersedia di seluruh dunia untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Persyaratan minimum untuk Battlefield 3


  • OS: Windows Vista atau Windows 7
  • Processor: Core 2 Duo 2,4 GHz atau 2,7 GHz X2 Althon
  • RAM: 2GB
  • Graphic Card: DirectX kompatibel 10 atau 11 Nvidia atau AMD ATI kartu, ATI Radeon 3870 atau lebih tinggi, Nvidia GeForce 8800 GT atau lebih tinggi.
  • Kartu grafis memori: 512 MB
  • Kartu suara: DirectX kartu suara compatibl
  • Hard drive: 15 GB untuk versi disk atau 10 GB untuk versi digital



Direkomendasikan sistem persyaratan untuk Battlefield 3


  • OS: Windows 7 64-bit
  • Processor: Quad-core Intel atau AMD CPU
  • RAM: 4GB
  • Kartu grafis: DirectX 11 Nvidia atau AMD ATI kartu, Nvidia GeForce GTX 560 atau ATI Radeon 6950.
  • Kartu grafis memori: 1 GB
  • Kartu suara: DirectX kartu suara compatibl

Hard drive: 15 GB untuk versi disk atau 10 GB untuk versi digital

Cara Install:

DVD1 dan DVD2 Setelah Download, ekstrak DVD1 dan DVD2 di PowerISO
Masukkan semua file dalam DVD1 DVD2 ke folder
Instal game untuk menyelesaikan seperti biasa
Copy Crack dalam folder retak ke folder instalasi
Selamat datang untuk bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar